• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru FISIP UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 23 September 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 147
orang_tua_3.png

FISIP UPNVJ - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta mengadakan Pertemuan Orang Tua / Wali Mahasiswa Baru FISIP UPNVJ pada hari Senin (23/9) di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, UPN “Veteran” Jakarta. Meskipun pertemuan dengan orang tua / wali merupakan pertama kalinya bagi FISIP, namun antusiasme dari orang tua / wali cukup besar, hal ini terlihat dari jumlah tamu undangan yang hadir memenuhi ruangan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta Dr. Dudy Heryadi yang hadir bersama para jajaran pimpinan fakultas berharap dengan adanya kegiatan pertemuan ini pihak fakultas dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para orang tua / wali.

“Terimakasih kepada Bapak/Ibu yang telah menghadiri pertemuan ini. Kami berharap dengan adanya pertemuan ini dapat memberikan pengenalan kampus kepada Bapak/Ibu, dan juga kami ingin mengetahui harapan-harapan para orang tua agar dapat disinergikan dengan program yang ada di kampus,” tutur Dudy saat memberikan sambutan kepada tamu undangan.

orangtua_6.png

Dengan dipimpin langsung oleh Wadek III Dr. Asep Kamaluddin, kegiatan diskusi pertemuan orang tua / wali kali ini menghasilkan nama dari perhimpunan orang tua / wali mahasiswa baru, yakni Ikatan Komunikasi Orang Tua Mahasiswa atau IKOMA dan nama-nama pengurus inti IKOMA yang terdiri dari perwakilan orang tua/ wali di tiga prodi FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

“Saya sangat mendukung dengan adanya wadah komunikasi dengan orang tua. Wadah ini bisa kami manfaatkan untuk memantau kegiatan mahasiswa terkait pergaulannya di tengah masyarakat. Selain itu bisa kami jadikan sarana untuk berkomunikasi dengan pihak kampus,” tutur salah satu orang tua / wali mahasiswa baru.

orang_tua_1.png
orang_tua_4.png
Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f