• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kaprodi Terpilih Siap Bawa Prodi Ilmu Komunikasi berTransformasi

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 02 Agustus 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 196

UPNVJ Pondok Labu (26/07) Bertempat di Ruang 101 Gedung Moh Yamin, telah berlangsung berlangsung pemilihan Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPNVJ yang baru. Dr Antar Venus, MA Comm memimpin langsung pemungutan suara (voting) yang diikuti oleh Dosen Prodi Ilmu Komunikasi. Dari empat dosen yang menjadi kandidat, Azwar SS, MSi dan Windhi Tia Saputra, S.Sos, M.Si unggul dengan suara terbanyak  Selisih suara keduanya hanya terpaut dua suara, Azwar memperoleh 16 suara dan Windhi 14 suara. Berdasarkan hasil keputusan forum, Azwar dan Windhi resmi menjadi Kaprodi dan Sesprodi Ilmu Komunikasi FISIP UPNVJ menggantikan Damayanti, S.Sos, M.Si  dan Anjang Priliantini, S.Ikom, MA.  

Dalam pernyataanya ketika ditanya kesiapan memimpin prodi Ilmu Komunikasi oleh Dekan FISIP, mereka berdua mengaku sangat siap. Bahkan Azwar yakin dengan mahasiswa yang makin berkualitas akan visi besar Prodi Ilkom yaitu menjadi program studi yang profesional dalam mengembangkan studi ilmu komunikasi yang unggul di tingkat nasional beridentitas bela negara dalam menghasilkan lulusan yang inovatif, berdaya saing, berwawasan global, dan berkontribusi dalam pembangunan nasional yang diakui di tingkat internasional pada tahun 2025 akan segera terwujud. Bahkan tidak menuntup kemungkinan jika ke depannya Prodi Ilmu Komunikasi bertransformasi menjadi Fakultas Ilmu Komunikasi. Semangat ini juga didukung oleh Windhi yang mengungkapkan akan siap membantu program kerja dari Kaprodi.

“Terpilihnya saya ini tidak ada artinya tanpa bantuan dan dukungan dari rekan-rekan dosen semuanya”, ungkap Azwar di akhir sambutanya. Suasana yang menggembirakan itu dirayakan dengan memberi ucapan selamat oleh semua dosen. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Damayanti dan Anjang atas dedikasi dan waktu yang telah dicurahkan. (Maria Febiana Christanti / Intan Putri Cahyani / Lukman Saleh Waluyo)

IMG-20180726-WA0020.jpg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f