• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Dies Natalis FISIP ke-24 Diselenggarakan Dengan Sederhana dan Suka Cita

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 30 November 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 248

Pondoklabu UPN “Veteran” Jakarta - Pada Kamis 29 November 2018 FISIP untuk pertama kalinya menyelenggarakan Dies Natalis secara resmi.

Dalam sambutannya, Dr. Anter Venus menyatakan bahwa penetapan tanggal 29 November sebagai tanggal lahirmua FISIP melalui diskusi yang panjang. “Dimulai dengan penelurusan dokumen-dokumen terkait pendirian FISIP hingga rapat senat dan konsultasi dengan tim hukum Universitas” Ujarnya dalam sambutan tersebut.

Lebih lanjut, Dekan menyatakan bahwa penetapan tanggal 29 November tersebut dilakukan melalui pendekatan ‘legal’ dimana seluruh dokumen turunan terkait pembentukan panitia pelaksana operasional FISIP dan pembentukan prodi-prodi mengacu pada SKB Mendikbud dan Menteri Pertahanan No 0307/0/1994 tentang Peningkatan Pengabdian Masyarakan UPN melalui keterkaitan dan kepadanan.

Dalam Dies tahun ini diselenggarakan Orasi Ilmiah yang di isi oleh Dr. Asep Kamaluddin (Ka. Prodi Hubungan Internasional); Apresiasi kepada Dosen, Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan berprestasi; Seminar Nasional tentang Televisi di Era Disrupsi 4.0; dan Acara Blackbox yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

Menurut Dekan, “Acara dies ini akan menjadi agenda tahunan FISIP. Tahun Depan kegiatan ini akan dilakukan besar-besaran meliputi acara Orasi Ilmiah, Alumni Gathering, Bazar, Lomba-lomba, Seminar dan Apresiasi bagi civitas Akademika dan Tendik FISIP UPNVJ” Ujarnya mengakhiri sambutannya pagi itu. (AV)

IMG_0045.JPG

IMG_0194.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f