• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FISIP Meriahkan Lepas Sambut Rektor

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 09 November 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 461

Jumat 9 November 2018, kegiatan lepas sambut rektor dilaksanakan. Kegiatan ini guna melepas dan mengucapkan terima kasih kepada rektor terdahulu, Prof. Dr. Ir. Eddy Sumarno Siradj, M.Sc yang telah berdedikasi membangun UPN Veteran Jakarta di masa transisi dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Beliau bersama para wakil rektor bekerja kerja di masa transisi tersebut untuk membangun UPN Veteran Jakarta ini.

Kegiatan tersebut juga untuk mengucapkan serta menyambut rektor terpilih periode 2018-2022, Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA. Dalam sambutannya, Ibu Erna mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rektor terdahulu, Bapak Eddy Siradj.

“Waktu saya dipilih untuk mendampingi Pak Eddy menjadi Wakil Rektor Bidang II, saya langsung berfikir, Pak Eddy yang dari luar saja siap untuk berdedikasi membangun UPN, sedangkan saya yang dari UPN masa mau menolak. Maka dari itu saya menerima tawaran Pak Eddy untuk menjadi Wakil Rektor Bidang II dan sama-sama membangun UPN di masa transisi itu” Ujar Ibu Erna Hernawati dalam sambutannya.

Kegiatan yang berlangsung haru, menjadi meriah dan penuh rasa bahagia dan suka cita. Salah satu fakultas yang ikut memeriahkan nya adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Para personil yang ikut serta menyemarakan seperti Ibu Nurmasari Situmeang (dosen Hubungan Internasional) dan Maria Febiana (dosen Ilmu Komunikasi) yang menghibur para undangan dengan suara merdunya. Serta bagian tenaga kependidikan yang ikut memeriahkan seperti, Ibu MA. Hardani (BPP) sebagai dirigen dan bagian dari pemain kolintang, dan Pak Purwadi (Pustakawan) sebagai pemain saxophone.

Tak lupa juga, Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Anter Venus, MA, Comm yang turut serta menampilkan puisinya yang begitu menyentuh dan memancarkan semangat.

“Selamat Datang ….Ibu Erna Selamat jalan….Prof Eddy Siradj...Ku bacakan do’a untuk rektor-rektorku. Bukan do’a biasa, tapi do’a untuk keselamatan jiwa raga di alam nyata dan maya” tutup puisi dari Dekan FISIP UPNVJ.

Kegiatan besar inipun ditampilkan secara live oleh bantuan dari tim FIBER Production yang dipimpin oleh Pak Firdaus Noor. * (ACP)

Terima kasih Prof. Dr. Ir. Eddy Sumarno Siradj atas dedikasinya kepada UPN Veteran Jakarta

Selamat bekerja Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, kami siap mendukung memajukan UPN Veteran Jakarta

2-min.JPG

IMG_0088-min.JPG

IMG_0140-min.JPG

IMG_0289-min.JPG

IMG_0424-min.JPG

IMG_0430-min.JPG

(Foto by Humas UPNVJ)

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f