• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FISIP UPNVJ Rayakan Dies Natalisnya dengan Gaya Baru

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 29 November 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 376

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPNVJ merayakan Dies Natalis-nya yang ke-24 pada Kamis (29/11). Perayaan ini dilakukan dengan menggelar seminar nasional, orasi ilmiah, juga pemberian penghargaan bagi dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa berprestasi.

"Dari upaya-upaya akademik yang kita lakukan, kita rayakan," kata Dr. Anter Venus, MA. Comm dalam pidato sambutannya di Aula FISIP pada Kamis (29/11) pagi.

Menurut Dr. Anter Venus, MA. Comm, rangkaian kegiatan yang dilakukan pada dies natalis kali ini akan dijadikan tradisi. Dengan harapan agar di tahun-tahun berikutnya dapat diadakan dengan lebih baik lagi.

"[Misalnya] orasi ilmiah. Kita akan tradisikan. Semua doktor akan orasi ilmiah di sini," terangnya.

Apa yang dilakukan FISIP lewat dies natalis-nya tahun ini merupakan bagian dari upaya transformasi UPNVJ itu sendiri. Perombakan besar-besaran memang tengah terjadi di kampus Bela Negara ini. Sejak menjadi PTN pada 2015, UPNVJ tidak melakukan apapun selain perbaikan dan peningkatan mutu.

"Supaya kita bisa bersaing dengan universitas-universitas lainnya," terang Dr. Anter Venus, MA. Comm.

Itulah sebabnya FISIP memberikan penghargaan bagi dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang ikut serta dalam upaya-upaya tadi. "Kegiatan ini juga menjadi apresiasi bagi kerja-kerja yang bapak ibu lakukan," jelas Dr. Anter Venus, MA. Comm. (M. Berlian)

IMG_0071.JPG

IMG_0173.JPG

IMG_0194.JPG

IMG_0178.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f