• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Perpanjangan Masa Penyerahan Call for Papers Seminar Nasional FISIP UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 12 November 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 545

Seminar Nasional dan Call For Papers yang akan diadakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UPNVJ pada tanggal 29 November 2018 dengan tema “Menjawab Tantangan Program Televisi di Era 4.0”, memperpanjang masa penyerahan abstraknya dari tanggal 9 November menjadi 14 November 2018. Seminar ini terselenggara berkat kerja sama antara Prodi Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jakarta dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Inscinema.

Pada seminar kali ini menghadirkan 3 narasumber yaitu Yuliandre Darwis, PhD sebagai Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, lalu  Naratama Rukmananda sebagai praktisi Media dengan latar belakang sebagai Co Produser Eksekutif VOA dan Produser TV New York. Narasumber selanjutnya adalah Wishnutama (dalam konfirmasi) orang yang berdiri dibalik layar sekaligus pendiri dari stasiun televisi NET.

Seminar ini akan diadakan di Auditorium Bhinneka Tunggal IKA lt 4 di Gedung Jenderal Sudirman UPN Veteran Jakarta Jl RS Fatmawati No.1, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Seluruh makalah yang diterima akan diterbitkan dalam buku ber-ISBN. Makalah yang terseleksi akan diterbitkan dalam Jurnal Persepsi & Ekspresi, dan Jurnal Global Komunika. Untuk biaya peserta (Earlybird, paling lambat 12 November 2018) Pelajar/Mahasiswa Rp 50 ribu, Dosen/Umum Rp 100 ribu, Pemakalah 150 ribu. Penyerahan abstrak bisa dilakukan melalui e-mail di semnasprodikom@gmail.com.

Poster_Semnas.jpeg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f