• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FOP Gelar Mini Photo Image Showroom Part III

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 22 April 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 199

pameran_mini_FOP.jpg

FISIP UPNVJ - Pameran Mini Photo Image Showroom Part III resmi dibuka pagi tadi oleh R. Dudy Heryadi selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta. Dalam pembukaanya, Dudy menyampaikan rasa bangganya kepada mahasiswa yang dapat dibentuk dan difasilitasi dengan baik oleh pihak fakultas.

Pameran yang digelar sejak tanggal 22 April sampai 25 April 2019 mendatang ini mengusung tema LAWAS. Tema ini dimaksudkan agar para pengunjung dapat bernostalgia dengan masa kecil mereka lewat foto-foto yang telah dipamerkan oleh Calon Anggota Frame of Photography FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

Dimas Handi Wibisana selaku Ketua Pelaksana pameran ini mengatakan bahwa foto-foto yang dipamerkan merupakan hasil dari kelas insentif yang telah diikuti oleh Calon Anggota FOP. Meskipun masih Calon Anggota, Dimas ingin menunjukan bahwa dia dan teman-temannya dapat mengadakan mini pameran dengan hasil yang baik, selain sebagai ajang untuk mengasah kemampuan para calon anggota di dunia fotografi.

Tentu saja usaha yang maksimal akan menghasilkan hasil yang maksimal. Hal ini dibuktikan dengan antusias yang cukup banyak dari para pengunjung yang datang, “Seneng banget, meskipun ini hari pertama udah banyak banget pengunjung dan antusias dari mahasiswa. Ga hanya dari FISIP aja, tapi tadi ada dari FEB juga dan lainnya” ungkap Dimas.

Dudy berharap FOP dapat mengahadirkan juri dari Para Ahli di dunia Fotografi untuk menilai karya terbaik dari foto-foto yang dipamerkan. Tujuannya agar foto terbaik tersebut dapat diikutsertakan dalam Peksiminas atau Pekan Seni Mahasiswa Nasional yang diadakan oleh Kemertrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia sebanyak dua tahun sekali.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f