• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kontribusi Program Studi Ilmu Komunikasi dalam Perspektif Pemerintah

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 10 Mei 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 100

prof_henri_4.JPG

FISIP UPNVJ - Pada hari Selasa, 30 April 2019 pukul 14.00 wib dilaksanakan kuliah umum dari  Prof Dr Henri Subiakto SH,MA yang merupakan guru besar Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga serta staff ahli Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia bidang media massa. Kuliah  umum yang dilakukan di auditorium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta membahas topik Masa Depan & Kontribusi Progam Studi Ilmu Komunikasi dalam Perspektif Pemerintah. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Prodi Ilmu Komunikasi yakni Azwar Sutan Malaka, Msi.

prof_hendri_2.JPG

Prof Dr Henri Subiakto SH,MA mengatakan bahwa tantangan yang tengah dilalui oleh mahasiwa Ilmu Komunikasi di era digital menjasi sangat penting bila tidak ditanggapi dengan serius. Salah satu caranya adalah merubah mindset dari ancaman menjadi peluang. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mengoptimalkan softskill yang dimiliki. Communication skill dan story telling menjadi kemampuan yang wajib dimilki oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi. Cara mengkomunikasikan suatu pesan yang penting harus dikemas sesederhana mungkin dan hal yang sederhana tersebut dapat dimengerti dengan mudah.

Acara diakhiri dengan pemberian plakat kepada Prof Dr Henri Subiakto SH,MA sebagai dosen tamu kuliah umum yang diberikan oleh Azwar Sutan Malaka, M.Si sebagai Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi. Setelah pmeberian plakat ditutup dengan foto bersama pimpinan dan seluruh peserta yang hadir.

(Sumber: Prodi Ilmu Komunikasi)

prof_henri.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f