• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Ruang Baca FISIP Kini Resmi Dibuka untuk Mahasiswa

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 31 Mei 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 218

perpus_4.JPG

FISIP UPNVJ - Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Anter Venus resmikan Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta pada hari Selasa, (28/5) bersama Dekan FISIP, Dr. Dudy Heryadi dan para dosen.

Setelah melakukan banyak perbaikan dan renovasi, Ruang Baca FISIP UPNVJ tampil menawan dengan semua interior barunya. Saat pertama kali Venus memasuki Ruang Baca, rasa puas sangat terlihat diraut wajahnya. Bahkan semua Dosen yang hadir pun sampai berfoto bersama di Ruang Baca karena antusias mereka yang senang dengan nuansa baru Ruang Baca.

perpus_6.JPG

Devi, mahasiswi Ilmu Komunikasi 2016 merasakan hal yang sama ketika ditemui di Ruang Baca pada hari Rabu, (29/5). “Wah sangat bagus. Semoga Ruang Baca semakin banyak referensi bukunya, semakin rame dan bermanfaat” kata Devi. Semenjak Ruang Baca diresmikan, Devi memang mulai sering datang berkunjung, “numpang ngerjain tugas, main komputer”.

Dengan banyaknya respon positif dari civitas akademika, Dudy berharap Ruang Baca dapat digunakan dengan optimal oleh dosen dan mahasiswa. “Disini mereka dapat meluangkan waktu untuk membaca dan mengerjakan tugas, jadi suasana akademik dapat semakin tumbuh yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas layanan maupun lulusan” jelas Dudy. 

perpus_2.png

perpus_3.JPG

perpus_1.JPG

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f