• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Wajah Baru Jajaran Pimpinan FISIP UPN “Veteran” Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 09 Agustus 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 195
perkenalan_pimpinan_1.JPG

FISIP UPNVJ - “Perubahan adalah sebuah kepastian”, ujar Dekan FISIP, UPN “Veteran” Jakarta, Dr. Dudy Heryadi. Beliau, pada hari Kamis (08/08/2019) resmi memperkenalkan para pimpinan baru dihadapan para dosen dan perwakilan mahasiswa FISIP UPNVJ.

Perkenalan tersebut dimulai dengan sambutan oleh Dekan FISIP yang menyampaikan tentang kebutuhan pimpinan baru demi mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Ada aspek kecil yang namanya pendukung selain Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi tenaga pendidik. Apalagi kita sebagai dosen, jabatan adalah tugas tambahan”, tutur Dudy

perkenalan_pimpinan_2.JPG

Pimpinan baru diantaranya menempati posisi Wakil Dekan, Kepala Program Studi, dan Kepala Laboratorium. Salah satunya adalah Drs. Syarif Ali yang bertanggung jawab untuk atas posisinya sebagai Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan. Dudy sangat berharap dengan kehadiran Syarif dapat membantu untuk menyelesaikan masalah tentang kepegawaian. “Saya berharap untuk segera dilakukan analisis beban kerja, sehingga unit-unit yang berkompetensi dapat terdeteksi sesuai standar yang diharapkan”, jelas Dudy.

Sedangkan untuk para Kaprodi, Dudy menyampaikan agar masing-masing prodi dapat menyelesaikan tugasnya sampai ke butir mata kuliah yang akan diajarkan. “Kepada para Kaprodi tolong dipastikan mata kuliah apa yang akan menggunakan Bahasa Inggris sebagai pengantarnya agar tidak terjadi lagi mahasiswa yang terhambat skripsi karena tidak lulus TOEFL.” tutur Dudy.

perkenalan_pimpinan_3.JPG

Selain harapan kepada para pimpinan, Dudy meminta kepada Ketua BEM FISIP UPNVJ, Mufti Pradeksa agar dibuatkan konsep untuk pembentukan unit protokoler. “Saya ingin di FISIP dibentuk Unit Protokoler Mahasiswa dimana pada unit ini mahasiswa akan dilatih bagaiman mengatur sebuah acara dengan baik”, ujar Dudy.

“Selamat bertugas kepada Bapak/Ibu. Semoga amal ibadah kita diterima disisi-Nya”, tutup beliau sebelum akhirnya acara dilanjutkan dengan doa dan foto bersama.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f