• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Penyempurnaan Kurikulum di 3 Prodi FISIP UPN “Veteran” Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 09 September 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 47
kurikulum_1.JPG

FISIP UPNVJ - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta sukses melaksanakan penyempurnaan kurikulum 2019/2020 di Hotel Ken Raudhah Inn, Puncak, Bogor pada hari Jumat-Minggu (6-8/9).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FISIP UPNVJ Dr. Dudy Heryadi, Wakil Dekan I Dr. Kusumajanti, Wakil Dekan II Syarif Ali, Wakil Dekan III Dr. Asep Kamaluddi, Kaprodi Ilmu Komunikasi Maria Febiani, Kaprodi Hubungan Internasional Afrimadona, Kaprodi Ilmu Politik Prakoso Aji, dan semua dosen aktif di lingkungan FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari memberikan kesempatan bagi tim penyusun masing-masing prodi untuk menyempurnakan kurikulum tahun 2019/2020. Dr. Dudy yang hadir pada saat itu memberikan sambutan yang mendorong tim penyusun kurikulum untuk mempertimbangkan segala tantangan yang akan dihadapi oleh mahasiswa, khususnya di era 4.0 ini. Setelah Dekan FISIP UPNVJ selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan paparan kurikulum yang sudah dirancang didepan dosen FISIP UPNVJ.

Diakhir acara, Dr. Dudy mengajak seluruh peserta untuk berfoto bersama. Mengingat kegiatan yang telah dilakukan selama 3 hari kemarin memberikan dampak positif dan energi baru untuk memajukan dunia pendidikan di perguruan tinggi UPN “Veteran” Jakarta.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f