• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Ulang Tahun Prodi Ilmu Politik

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 11 September 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 30
ultah_politik.JPG

FISIP UPNVJ - Prodi Ilmu Politik FISIP UPN “Veteran” Jakarta genap memasuki usianya yang ke 2 pada tanggal 30 Agustus 2019 kemarin. Kepala Program Studi Ilmu Politik Prakoso Aji berharap Prodi Ilmu Politik dapat semakin sukses dan berjaya, serta bisa menjadi pionir dalam pengembangan ilmu politik di kancah nasional maupun di kancah internasional.

Untuk mencapai usia yang ke 2 ini tentu bukan perjalanan yang mudah. Sudah banyak tantangan yang dihadapi oleh Prodi Ilmu Politik hingga pada hari ini Prodi Ilmu Politik sudah memiliki tiga angkatan mahasiswa dan beberapa dosen baru yang diharapkan dapat menjadi pilar-pilar Prodi Ilmu Politik untuk semakin berkembang.

“Yang merupakan tantangan bagi kami Prodi Ilmu Politik adalah bagaimana kami bisa menyikapi hadirnya mahasiswa yang berkualitas dan juga kita harus support dengan kualitas dosen yang lebih meningkat kedepannya.” Tutur Aji saat ditemui diruangannya.

ultah_politik_2.JPG

Bertepatan dengan usia Prodi Ilmu Politik yang ke 2, Prodi Ilmu Politik berhasil mendapatkan ruangan baru untuk dosen sehingga dapat menunjang kualitas kinerja dosen. Selain itu, Prodi Ilmu Politik juga sedang mengupayakan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dengan mengundang narasumber yang kompeten dalam kegiatan seminar dan diskusi publik.

“Kedepannya juga saya harapkan bisa diadakan jurnal Prodi Ilmu Politik, kemudian yang sedang diupayakan pulan adalah pembuatan pusat studi politik atau laboratorium politik,” kata Aji.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f