• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Dosen Hubungan Internasional Hadiri Konvensi Nasional X

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 Oktober 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 68
vennas_x.jpg

FISIP UPNVJ - Pada 23-25 Oktober 2019, Program Studi Hubungan Internasional (HI) UPN "Veteran" Jakarta mengutus empat dosennya untuk mengikuti kegiatan Konvensi Nasional X (Vennas X) Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia yang bertempat di Universitas Udayana, Bali.

Dalam kesempatan Vennas tahun ini, panitia mengusung tema "Eksistensi Budaya dalam Arus Globalisasi: Pergulatan Identitas dan Kearifan Lokal." Hadir sebagai narasumber dalam konvensi tersebut adalah Prof. Dr. Mochtar Mas'oed (Guru Besar HI Universitas Gadjah Mada), Drs. I Made Jiwa Atmaja, S.U, (Budayawan Bali dan Dosen Universitas Udayana), dan Dr. Dino Patti Djalal (Founder dan Chairman Foreign Policy Comunity of Indonesia/FPCI).

Disamping itu, keempat dosen HI UPNVJ juga turut memberikan presentasi pada diskusi panel yang disesuaikan dengan komunitas epistemik yang ada di dalam AIHII.

Acara Vennas kali ini juga terasa spesial dengan adanya pemberian penghargaan Life Achievement Award kepada empat tokoh HI di Indonesia, yaitu: Prof. Dr. Mochtar Mas'oed (Universitas Gadjah Mada), Prof. Dr. Juwono Sudarsono (Universitas Indonesia), Prof. Dr. Mappa Nasrun (Universitas Hasanuddin), dan Prof. Dr. V. Bob Sugeng Hadiwinata (Universitas Katolik Parahyangan).

Menjelang penutupan, Universitas Udayana secara simbolis juga menyerahkan estafet kegiatan kepada Universitas Riau yang akan menjadi tuan rumah Vennas XI. (Rizky Hikmawan)

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f