• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kemeriahan Fivesionary 2018

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 04 Mei 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 170

Jakarta, 3 Mei 2018 – Fivesionary yang dilaksanakan pada hari kamis, 3 Mei 2018 diadakan dengan meriah. Acara tersebut untuk memperingati hari jadi Five TV yang ke 13, serta tahun kedua menggunakan nama Fivesionary, diselenggarakan di Auditorium Bhineka Tunggal Ika. Acara dimulai dengan sambutan dari Dr. Antar Venus, MA.Comm selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta. Acara dilanjutkan oleh sambutan dari ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UPNVJ, Raden Haikal Dhikananda dan ketua pelaksana Fivesionary 2018. Acara sambutan ditutup dengan pemotongan tumpeng yang diwakili oleh Ka.Laboratorium FISIP, Ahmad Zakki, S.IP, M.Si.

Audiens yang menghadiri acara tersebut sangat berantusias mempelajari cara menjadi news anchor yang baik bersama Djati Dharma, serta belajar membuat konten yang sedang viral bersama Hadiyatulloh. Ditambah dengan penampilan guest star, yaitu Luthfi Aulia membuat audiens semakin menikmati acara tersebut.

Menurut Dekan FISIP, nama fivesionary merupakan salah satu cara para anggota Five TV dalam membrandingkan Clubnya untuk menjadi viral sesuai dengan tema yang diambil pada tahun ini yaitu “Broadcast Yourself, Go Viral With Digital”.

Dengan bertambahnya usia Five TV, para anggota akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Five TV. Kedepannya, tentunya Club Five TV akan meningkatkan output yang dihasilkan berupa konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi khalayak umum.

“Semoga acaranya kalian sukses, dan semua yang disini ikut bergabung dalam kemeriahan Fivesionary”, Ujarnya. 

a_(2).jpg

a.jpg

(Penulis : Five TV, Editor : Arina)

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f