• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Ulangtahun ke-10, Fourtyfive Radio Undang Bintang Tamu Spesial

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 03 Mei 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 306

Talkshow Fourtyfive Station 2018 dengan tema "Get Your Passion with us” telah terlaksana pada hari Rabu, 2 Mei 2018 di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Gd. Rektorat lt. 4 UPN “Veteran” Jakarta, berlangsung sukses dan meriah. Ratusan mahasiswa, mahasiswi dan para peserta lainnya sangat antusias mengikuti jalannya talkshow pada hari Rabu, 2 Mei 2018.

Fourtyfive Station sendiri merupakan salah satu kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh club Fourtyfive Radio Fisip Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” jakarta sebagai acara perayaan ulang tahun club Fourtyfive Radio. Talkshow Fourtyfive Station 2018 merupakan rangkaian acara pertama Fourtyfive Station 2018. Event Pada talkshow Fourtyfive Station 2018 kali ini, mengundang tamu spesial yang sedang naik daun seperti Dimas Danang dan Eleonora Jessica. Kedua tamu spesial tersebut sukses membuat para undangan histeris. Dimas Danang yang namanya melejit berkat duo The Dandees dan salah satu host acara talkshow komedi di sebuah TV swasta, The Comment. Serta Eleonora Jessica yang merupakan seorang penyiar humoris di Gen FM. Kehadiran kedua tamu spesial ini membuat acara semakin seru dan ramai.

Pada  tahun ini fourtyfive station mengusung tema “Celebrating Our 10th” dengan tagline “EXPOSE” (Explore Our Personality and Organization Skills As Home). Tagline “EXPOSE” mempunyai makna bahwa radio layaknya selembar kertas putih polos yang merupakan sebuah media dan kemudian mewarnai dunia informasi serta merupakan titik awal penyebarluasan informasi yang menghibur serta menginspirasi seluruh penjuru dunia. Kegiatan Talkshow terselenggara dengan lancar hingga akhir acara.

Rangkaian Acara kedua yaitu Peak Night (Malam Puncak) yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Mei 2018 di Aruba Room The Kasablanka. Pada Acara Peak Night akan menghadirkan launching program siaran terbaru dari Fourtyfive Radio yang turut dimeriahkan oleh Main Guest Star, Kunto Aji dan Guest Star, BEDA serta Tribute to Sheila. Ada juga Special Perfomance diantaranya, Amadera, Suddenly, The Cengers, De Yongmadan Thirty Minutes Late. Acara Peak Night ini sendiri dibuka untuk umum.

Kesuksesan acara ini berkat bantuan para sponsor yaitu Waskita, Carousell, Sambas Minerals Mining, Cocomas dan Ni Thai tea. Serta kegiatan Fourtyfive Station ini dapat terlaksana karena dukungan dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Meraki Art Project, Gobag dan Coffe Toffe.

2.jpg
3.jpg
1.jpg
(Penulis : Fourtyfive Radio, Editor : Arina)
Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f