• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FIVE TV Hadirkan Live Streaming Penandatangan Pencanangan Zona Integritas (ZI) UPN “Veteran” Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 06 September 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 150

Rabu, 5 September 2018. 10:35 WIB.

Mahasiswa/i FISIP UPN Veteran Jakarta yang tergabung dalam Club FIVE TV berkesempatan untuk dapat terlibat langsung dalam rangkaian acara Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas (ZI) dan Seminar dengan tema “ZI Wujudkan UPN Veteran Jakarta Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas (ZI) dan Seminar berlangsung pada hari Rabu, 5 September 2018 dari pukul 08.00 – 13.00 WIB ini dibuka langsung oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta, yakni Bapak Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc, Eng. Serta dihadiri oleh beberapa pembicara yakni Bapak Drs. Lion Simbolon, M.M., Bapak Dadit Herdikiagung, S.H, M.Soc,SC., serta Bapak Pahala Nainggolan yang diadakan di Ruang Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, UPN “Veteran” Jakarta.

Dalam kegiatan ini, Club FIVE TV mengadakan live streaming yang disiarkan di web resmi UPN “Veteran” Jakarta, akun Youtube FIVE TV, dan juga disiarkan di 7 televisi fakultas UPN “Veteran” Jakarta.

Picture2.png

“Zona integritas merupakan aspek utama yang harus dibangun untuk selanjutnya diwujudkan dalam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).” Ujar Ibu Drs. Rini Riyantini, M.Si. selaku Ketua Pelaksana. (05/09).

Ibu Rini juga menjelaskan bahwa Zona Integritas tidak hanya fokus pada satu bidang atau satu area saja, yaitu area penguasaan, tetapi juga menyangkut bidang lainnya. Terutama Manajemen yang sudah ada, dan membutuhkan pihak-pihak luar, tidak hanya dikalangan UPN “Veteran” Jakarta saja. Tetapi harus disaksikan oleh aparat yang memang terkait dengan penanganan gratifikasi dan korupsi yakni KPK, BPK, dan Inspektorat Jenderal.

Keterlibatan Club FIVE TV menjadi suatu ajang untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan oleh tingkat universitas. Serta menjadi wadah mahasiswa untuk dapat meningkatkan kapasitas dan skill dalam industri penyiaran, sehingga dapat mengaplikasikannya secara langsung di lapangan.

Reporter: Mashitha Trisha Hellena

Picture3.png

Picture1.png

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f