• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Workshop FIVETV : Broadcast your Journey to be a Good Broadcaster

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 23 Oktober 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 30

Dengan makin meningkatnya peminat dunia broadcsting dari tahun ke tahun khususnya di usia produktif, maka perlu disediakannya wadah untuk berlatih dan mempelajari dunia broadcasting yang dipandu oleh ahlinya. banyaknya peminat dunia broadcasting dikarenakan di jaman digitalisasi seperti saat ini, dunia broadcasting menjadi prospek kerja yang sangat menjanjikan. selain dunia broadcasting, kemampuan presenting juga dibutuhkan, karena kemampuan presenting menjadi bumbu pelengkap keseluruhan dunia broadcasting itu sendiri. selain itu juga, kemampuan presenting dapat dimanfaatkan dalam kegiatan perkuliahan. kemampuan presenting digunakan ketika mahasiswa mempresentasikan sebuah materi.

Sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang broadcasting, FIVE TV memiliki kesadaran untuk membuat wadah belajar bagi mahasiswa yang ingin belajar dunia presenting. oleh karena itu FIVE TV membuat sebuah Workshop bertemakan “Broad Your Journey To Be A Good Broadcaster” dengan judul “BROADCASTING WORKSHOP 2018” dengan Caesar Gunawan (TV Presenter and Radio Announcer) dan Ananda Kusumo (Production Creative of Waktu Indonesia Bercanda) sebagai narasumber.

Broadcasting Workshop diadakan pada tanggal 23 oktober 2018 dengan mekanisme setelah pemberian materi oleh narasumber, peserta diberi kesempatan untuk mempraktikkan materi yang sudah didapat dengan dibantu oleh Liasion Organizer masing-masing kelompok. Workshop ini diikuti oleh 130 orang peserta, di mana tidak dipungut biaya masuk karena Broadcasting Workshop merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) pertama yang diadakan oleh FIVE TV. (Shabrina Ghaisani)

1.jpg

3.jpg

2.jpg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f