• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Ikuti TACES 2018

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 15 April 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 312

Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Ikuti TACES 2018

Delegasi_Ilmu_Komunikasi_FISIP_UPNVJ_di_TACES_2018.jpeg

Bandung (15/4/2018). Tujuh orang mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN “Veteran” Jakarta berpartisipasi dalam Telkom Annual Competition of English  Society (TACES) 2018 yang diadakan di Universitas Telkom, Bandung pada tanggal 13 – 15 April 2018.

Pada ajang Telkom Annual Competition of English  Society (TACES) 2018 ini, FISIP UPN “Veteran” Jakarta mengirimkan 7 mahasiswa tersebut mengikuti empat cabang yang dilombakan. Tujuh mahasiswa itu adalah Della Bagus Nur (Speech Contes), Raihan (Speech Contes), M. Daffa Halin (Debate Contes), Sulthan M Fadil (Debate Contes), Khairunnisa Djaya (Newscasting), Novia Ayuningsih (Newscasting) dan Akbar Zudane (Scrabble Contes).

Dari empat cabang yang diikuti pada acara yang bertema “Embrace Diversty, Empower Autenticity” itu, Tim UPN “Veteran” Jakarta berhasil masuk ke Babak Final pada cabang Speech Contest atas nama Della Bagus Nur. Della Bagus Nur berhasil masuk final bersama peserta dari kampus lain seperti dari Telkom University, LSPR, dan STBA –ABA Bandung.

Sementara itu pada cabang lainnya Tim UPN “Veteran” Jakarta berhasil masuk babak semi final yaitu Raihan (Speech Contes) dan Novia (Newscast). Sedangkang M. Daffa Halin dan Sulthan M Fadil berhasil menduduki posisi 6 besar pada Debate Contest yang diadakan Universitas Telkom tersebut.  

Prestasi yang berhasil diperoleh mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta ini tentu saja membanggakan sivitas akademika dan juga mampu memberi motivasi untuk mahasiswa lain agar terus berprestasi di segala bidang.

“Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa UPN Veteran Jakarta ini perlu diapresiasi dengan baik, saya mewakili keluarga besar FISIP UPN “Veteran” Jakarta mengucapkan terima kasih pada mereka yang telah mengharumkan nama kampus, ke depan kita berharap agar semakin banyak mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” jelas Azwar, M.Si dosen pendamping Tim Lomba FISIP UPN “Veteran” Jakarta di Bandung, 15 April 2015.

Lebih jauh Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi UPN “Veteran” Jakarta itu menyampaikan bahwa kampus terus berupaya melakukan pembinaan bagi mahasiswa untuk berprestasi baik di ranah akademik, maupun pada bidang-bidang pengembangan minat dan bakat seperti berbagai lomba yang diadakan Universitas Telkom ini.

Sementara itu, Della Bagus Nur mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta, yang juga merupakan Ketua EOS FISIP UPN “Veteran” Jakarta berharap agar dukungan diberikan kampus tersebut tidak sia-sia begitu saja. Artinya dukungan itu tentu akan dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk meningkatkan prestasi mereka.

Kegiatan-kegiatan yang bernilai positif  yang dilakukan mahasiswa ini merupakan wujud partisipasi kampus bagi pembangunan generasi muda Indonesia. (edited: Azwar)

Delegasi_Ilmu_Komunikasi_FISIP_UPNVJ_Bersama_Dekan_(1).jpeg

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f