• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Tim Basket Putra dan Putri FISIP Juarai Sportavest 2018

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 28 November 2018
  • Penulis : Hendrik Okta Ardhani, S,Kom
  • Hits : 161

Tim basket putra dan putri FISIP memenangkan kompetisi Sportavest 2018. Di pertandingan final yang digelar di lapangan basket UPNVJ pada Senin (26/11), tim basket putra FISIP berhasil mengalahkan tim basket putra Fakultas Teknik dengan skor 36 - 30. Sedangkan tim basket putri FISIP berhasil mengalahkan tim putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan skor 24 - 14.

"Alhamdulillah diberikan jalan seperti itu," ujar Mufti Pradeksa, kapten tim basket putra FISIP saat ditemui di pinggir lapangan basket UPNVJ pada (27/11) pagi.

Kemenangan diraih bukan tanpa tantangan. Mufti bercerita salah satu tantangan terberat adalah melatih mental para pemain.

"Karena di sini kita bersaing dengan fakultas-fakultas yang juga hebat," katanya.

Selain itu, sebagai juara bertahan dari kompetisi sebelumnya, tim basket putra FISIP juga diberi ekspektasi tinggi untuk mempertahankan gelar.

"Jujur [hal ini] jadi beban. Karena ada beban itu, kita harus tanggung jawab sama amanah teman-teman FISIP buat mempertahankan juara itu," ungkap Mufti.

Mufti dan timnya sangat mengapresiasi dukungan yang para mahasiswa FISIP berikan kepada mereka. Karena dukungan inilah Mufti dan tim merasa harus menunjukkan permainan terbaik.

"Bahkan kemarin final sampai jam 11 malam teman-teman FISIP masih setia buat nonton," tutur mahasiswa Ilmu Komunikasi tahun 2016 itu.

Mufti berharap kemenangan ini dapat menjadi sebuah stimulus bagi mahasiswa FISIP yang lain untuk ikut mencetak prestasi.

"Jangan sampai cepat puas. Stuck gitu aja. Harus tetap terus berkembang," katanya. (M. Berlian)

Screenshot_2018-11-27-11-28-34.png

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f