• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sambutan Dekan

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 Oktober 2019
Dekan_FISIP_Pak_Dudy.jpg

Sejak UPN “Veteran” Jakarta disahkan menjadi Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 2014 lalu, pihak kampus gencar melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebagai salah satu fakultas di UPNVJ turut aktif dalam mendukung dan menyesuaikan dengan berbagai aturan yang baru.

Lalu pada 14 Maret 2019, Rektor UPN “Veteran” Jakarta telah melantik Dekan baru FISIP UPNVJ periode 2019-2023 yakni Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si. Dalam sambutannya, Dudy menyampaikan bahwa Dudy akan lebih sering mendengarkan. “Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah mendengarkan segala harapan dan keinginan baik dari pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, dan yang terpenting adalah mahasiswa” ujarnya.

Selain itu, Dudy juga memiliki Visi selama masa kepemimpinannya yaitu: “Merespon Perubahan dan Mewujudkan Bela Negara”. Sehingga ada beberapa target yang ingin dicapai Dudy dalam waktu dekat ini, salah satunya adalah meningkatkan akreditasi Program Studi Ilmu Politik FISIP UPN “Veteran” Jakarta. “Tentu saya akan memberi konsentrasi pada hal tersebut karena akreditasi merupakan modal awal bagi program studi untuk menunjukan prestasinya didepan masyarakat sehingga harus diberikan perhatian yang khusus agar mendapatkan hasil yang diharapkan” jelas Dudy.

Agenda
Pengumuman
Berita

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f