• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Fourtyfive Radio Juara 2 RDK Announcing Competition

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 22 Oktober 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 89
lomba_radio_1.jpg

FISIP UPNVJ - Fourtyfive Radio FISIP UPN “Veteran” Jakarta mendapatkan Juara 2 dalam kompetisi RDK Announcing Competition yang diadakan pada hari Selasa (15/10) di Laboratorium Broadcasting, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Jakarta.

Kompetisi ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh RDK_Fm. Tahun ini peserta yang megikuti lomba berjumlah 11 tim, dimana salah satu timnya merupakan mahasiswa FISIP UPNVJ yang aktif sebagai anggota KSM Fourtyfive Radio. “Karena lomba ini adalah tentang announcing yang dimana saya juga adalah salah satu anggota dari KSM Fourtyfive Radio, dan saya juga ingin mencoba ilmu announcing yang saya dapatkan ke dalam lomba ini,” ujar Febri.

lomba_radio_2.jpg

Febri Irawan (19) merupakan salah satu tim dari Foutyfive Radio. Febri beserta 2 temannya yang sehari-hari bertugas sebagai operator merasa tertantang dengan kompetisi RDK Announcing Competition yang mengharuskan mereka untuk menyampaikan informasi dengan benar kepada pendengar. “Ini adalah lomba yang pertama kali, jadi membuat kita masih meraba-raba bagaimana euforia saat lomba,” ujar Febri.

“Mulailah ikut lomba terlebih dahulu. Jangan memikirkan menang atau kalahnya karena menang adalah bonus. Yang penting kita menampilkan atau memberikan yang terbaik. Bekerja keraslah karena itu semua tidak akan mengkhianati hasil. Yang terpenting minta dukungan dari orang-orang yang kalian anggap sebagai support system,” pesan Febri kepada teman-teman mahasiswa yang ingin berprestasi seperti timnya.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f