Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Irwan Setiawan selaku Penggagas Indonesia Streaming berkunjung ke Laboratorium TV FISIP UPNVJ pada hari Rabu (26/2) kemarin. Kedatangan Irwan bertujuan untuk mengajak kerjasama dengan UPN Veteran Jakarta sebagai bagian dari salah satu channel di media Indonesia Streaming.

Mengetahui hal ini, Dekan FISIP UPNVJ Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si. menyambut baik ajakan kerjasama tersebut. “Dulu kita punya rencana untuk membuat semacam tv komunitas, tapi karena berbagai kendala, seperti mahalnya perlengkapan yang harus dibeli, sehingga agak tertunda. Nah, sekarang ada tawaran ini dimana baik dari segi SDM maupun fasilitas kita sekarang sudah lengkap, sehingga kita sambut baik tawaran itu dan ini akan kita rintis,” kata Dekan FISIP saat ditemui di ruangan dekanat FISIP UPNVJ pada hari Kamis (27/2).

kunjungan_indonesia_streaming_3.JPG
Wakil Rektor Bidang Akademik UPNVJ (kiri) dan Penggagas Indonesia Streming Irwan Setiawan (kanan)

Saat berkunjung ke Laboratorium TV FISIP UPNVJ, Irwan turut ditemani oleh Yuliandre Darwis, M.Mass.Comm., Ph.D. dari KPI, Wakil Rektor Bidang Akademik UPN Veteran Jakarta Dr. Anter Venus MA.Comm, dan Kepala Bagian TU FISIP Saimun. Menurut Irwan fasilitas di Laboratorium TV sudah cukup sehingga akan sangat potensial untuk melanjutkan kerjasama secara resmi. Irwan juga menyampaikan, pihaknya tidak akan membatasi jika UPN tetap aktif untuk membuat media streamingnya sendiri, tapi tetap Indonesia Streaming akan membantu untuk menyiarkannya hingga skala internasional. “Jadi kalau kerjasama itu jadi lebih banyak yang tau media streaming kampus. Kalo sendiri ya ga akan besar, karena itu kita kumpul,” kata Irwan di sela-sela diskusi dengan Warek I, (26/2).

× Hubungi Kami