• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Evaluasi Hari Pertama UAS Genap TA. 2018/2019 FISIP UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 17 Juni 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 361

evaluasi_uas_2.jpeg

FISIP UPNVJ - Tahun ini, FISIP UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan Ujian Akhir Semester Genap TA. 2018/2019 dengan cara yang berbeda. Pada awal memasuki ruang ujian, mahasiswa akan mengisi kuesioner yang berisi tentang pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut kinerja para dosen pengampu. Tata cara pelaksanaannya yaitu ketika waktu ujian sudah dimulai, mahasiswa akan diberikan kesempatan selama 15 menit untuk mengisi kuesioner yang telah dibagikan oleh pengawas ujian, setelah selesai melakukan pengisian kuesioner, mahasiswa baru dibagikan soal ujian beserta lembar jawabannya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu mahasiswi FISIP yang bernama Lia mengatakan bahwa merupakan hal yang bagus dengan adanya kuesioner tersebut. “Bagus kok, artinya mereka (pihak fakultas) butuh aspirasi kita (mahasiswa)” kata Lia. Meski begitu, Lia menilai pengisian kuesioner berjalan kurang efektif dikarenakan mahasiswa terlalu terburu-buru untuk segera pulang, “kan ujiannya take home, terus kalo mau absen harus ngisi kuesioner dulu, jadinya ada temen-temen yang ngisinya (kuesioner) asal-asalan”.

Sebelumnya Dr. R. Dudy Heryadi selaku Dekan FISIP UPNVJ berharap dengan adanya kuesioner ini dapat menjadi bahan evaluasi bagi para dosen agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dosen FISIP UPNVJ yang nantinya akan berpengaruh pada akreditasi Fakultas. Selain itu, pihak fakultas juga ingin mengetahui lebih banyak tentang kebutuhan mahasiswa sekarang, sehingga baik dari pihak fakultas maupun mahasiswa dapat berkerjasama secara aktif dan objektif untuk menjadikan FISIP UPNVJ lebih baik.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f