• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

IDEANATION 3.0 2019

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 25 November 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 146
IDN_3.0_2_.png

FISIP UPNVJ - HIMAHI (Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional) FISIP UPN “Veteran” Jakarta telah menyelenggarakan acara IDEANATION 3.0 pada tanggal 22 – 24 November 2019 dengan mengangkat tema besar “ Sustaining Goals for Safeguarding Peace and Protecting Human Rights”. IDEANATION 3.0 merupakan konferensi tingkat internasional yang pertama diselenggarakan dalam lingkup FISIP UPNVJ.  IDEANATION 3.0 terdiri dari dua rangkaian acara yaitu :

  • Seminar Nasional

Seminar Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 22 November 2019 bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lt.4 Gedung Jenderal Soedirmal UPNVJ dihadiri oleh peserta dari internasional dan nasional dengan pembicara  terkait yaitu Roberto S.H sebagai Research Director of Sandya Institute dan Afrimadona,Ph.D sebagai dosen Hubungan Internasional FISIP UPN “Veteran” Jakarta. Seminar Nasional dibuka dengan tarian dari Sanggar Anyelir dan kata sambutan dari Wakil Dekan III FISIP UPNVJ Dr. Asep Kamaluddin Nashir, S.Ag.,M.Si yang berkata “Saya sangat bangga dan mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh HIMAHI sebagai wadah yang bisa menghimpun mahasiswa dan mahasiswi baik tingkat nasional terlebih lagi tingkat internasional yang semakin mengenalkan FISIP UPNVJ ke dunia global dan membawa nama FISIP ke jenjang yang lebih baik lagi.”

IDN_3.0_6_.png
  • Model United Nations (MUN)

MUN yang berlangsung pada tanggal 23 – 24 November 2019 di Grand Mercure Hotel Lebak Bulus yang diikuti oleh 22 delegasi internasional dan nasional. Dalam MUN ini terdiri dari dua council  yaitu DISEC (Disarmament and International Security) dan UNSC (United Nations Security Council) dimana masing – masing Board of Dais yang memimpin konferensi berasal dari universitas – universitas ternama di Indonesia. Acara Social Night sebagai hiburan setelah committee session MUN diselenggarakan di Nubi Coffee Eatery and Chill, Cipete Jakarta Selatan dimeriahkan  dengan guest star yaitu Wira Nugraha dan The Cengers.

(Sumber: HIMAHI UPNVJ)

IDN_3.0_4_.png
Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f