• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Prodi Ilmu Komunikasi Gelar Festival Budaya Antar Bangsa

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 26 November 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 170
festival_budaya_8.JPG

FISIP UPNVJ - Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta sukses menggelar Festival Budaya Antar Bangsa pada hari Selasa (26/11) di selasar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UPNVJ. Kegiatan yang menampilkan ciri khas dan keragaman dari berbagai negara ini merupakan salah satu bentuk inovasi dalam pengajaran oleh Dosen mata kuliah Komunikasi Lintas Budaya. Tujuannya adalah untuk mengasah kreativitas mahasiswa dalam menginterpretasikan simbol-simbol komunikasi yang mereka temukan, seperti nilai-nilai budaya, bahasa, makanan dan masih banyak lagi.

“Kegiatan ini diluar ekspektasi saya. Dalam waktu satu minggu mereka bisa menginterpretasikan semua materi dari awal pertemuan sampai akhir kedalam sebuah pameran,” tutur Maria.

festival_budaya_7.JPG

Maria, beserta 3 dosen lainnya, yakni Retno Dyah, Ratu Laura, dan Windhiadi Yoga sangat bangga kepada mahasiswa karna booth yang ditampilkan sangat kreatif dan informatif. “Harapannya, semoga selanjutnya kita bisa mengadakan kerjasama dengan pihak luar yang relevan dengan kementerian atau mata kuliah ini, sehingga mahasiswa tidak hanya cerdas secara kognisi, tapi juga dapat berfikir kreatif dan inovatif,” tutup Maria.

festival_budaya_6.JPG
Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: write failed: No space left on device (28)

Filename: Unknown

Line Number: 0

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/session)

Filename: Unknown

Line Number: 0