• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Dosen FISIP UPNVJ Siap Mengikuti PEKERTI

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 13 Januari 2020
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 16
PEKERTI_1.jpg

FISIP UPNVJ - Dalam melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi, dosen dituntut untuk mampu memanajemen waktu dengan baik agar pekerjaan yang diampu dapat selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil maksimal. Selain waktu, kemampuan dalam mengajar juga harus terus diasah agar dapat menyesuaikan dengan psikologi mahasiswa dalam menerima pengajaran. Untuk itu, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta mengadakan kegiatan Peningkatan Keterampilan Teknik Instruksional (PEKERTI) di P4TK Bisnis dan Pariwisata Depok.

PEKERTI_2.jpg

Kegiatan yang diadakan sejak tanggal 13-17 Januari 2020 ini diikuti oleh 30 peserta dosen FISIP dan 10 dosen tambahan dari fakultas lain di lingkungan UPNVJ. Turut hadir Rektor UPNVJ beserta jajarannya, Dekan FISIP UPNVJ beserta jajarannya, Ka. Biro Umum dan Keuangan, serta tim narasumber dan fasilitator dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung yang akan menemani peserta selama 5 hari kedepan.

“PEKERTI ini merupakan terobosan baru di kampus UPN Veteran Jakarta. Saya harap bisa menjadi contoh bagi fakultas lain,” tutur Dekan FISIP UPNVJ Dr. Dudy Heryadi.

PEKERTI_3.jpg

Nantinya para peserta PEKERTI akan mendapatkan materi tentang Konsep Kurikulum PT, Mekanisme Pengembangan RPS , Konsep Pengembangan Kurikulum  Perguruan Tinggi  berbasis  KKNI, Kompetensi Era 4.0 , Teori Belajar dan Motivasi Dalam Pembelajaran, dan Teaching Skill.

Semoga dengan adanya PEKERTI, dapat meningkatkan skill dosen dalam melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f