• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FISIP Bangga Menjadi Juara 2 dalam Turnamen Futsal

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 07 Pebruari 2020
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 118
tim_futsal_FISIP_4.png

FISIP UPNVJ –  Tim Futsal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta berhasil menjadi Juara 2 setelah melawan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan di babak final. Tim yang terdiri dari campuran tenaga kependidikan dan mahasiswa ini kompak bermain dengan sengit di Lapangan Futsal Pondok Cabe 3, Podok Cabe pada hari Kamis (6/2) kemarin.

Turnamen Futsal yang melibatkan beberapa fakultas dan perwakilan rektorat ini digelar dalam rangka merayakan Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang ke-27. Solihin, salah satu pemain mengatakan bahwa kegiatan olahraga seperti ini sangat penting. “Kegiatan ini membuat kita jadi lebih sehat, mampu meningkatkan semangat dan kinerja kerja sehari-hari,” kata Solihin.

tim_futsal_FISIP_1.png

Sebelum maju ke babak final, Tim FISIP UPNVJ yang diwakili oleh Solihin, Kasino, Saiful, Abdillah, Wira, Areleugene, dan Hafiz sempat melawan Fakultas Kedokteran dan mendapatkan scor 7-6, lalu lanjut di babak penyisihan berikutnya melawan Fakultas Ilmu Komputer dan mendapatkan scor 5-3.

“Kami bermain dengan sungguh-sungguh, karena kami ingin membanggakan FISIP UPNVJ,” kata Solihin yang sangat bersemangat setelah berhasil menjadi Juara 2 dalam Turnamen Futsal kemarin. “Saya harap kedepannya universitas dapat mengadakan pertandingan futsal antar kampus, sehingga antara tendik dan mahasiswa dapat berkolaborasi lagi menjadi sebuah tim yang mewakili kampus UPNVJ,” tutup Solihin.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f