• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Hasil Audiensi Dekanat dan Mahasiswa Terkait Kewajiban Lulusan FISIP untuk Mengikuti Seminar Nasional

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 11 Pebruari 2020
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 37
audiensi_mahasiswa_terkait_semnas.JPG

FISIP UPNVJ - Pada hari Senin (10/2), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UPN Veteran Jakarta bersama beberapa mahasiswa tingkat akhir mengadakan audiensi dengan pihak Dekanat di ruang Rapat Dekan FISIP, Gedung Muh. Yamin. Audiensi ini diadakan berkaitan dengan adanya informasi tentang kewajiban mahasiswa untuk mengikuti Seminar Nasional Mahasiswa yang akan dilangsungkan pada tanggal 19 Februari 2020.


Turut hadir dalam audiensi kali ini adalah Dekan FISIP Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Asep Kamaluddin Nashir, S.Ag., M.Si., KaProdi Ilmu Komunikasi Maria Febiana Cristanti, S.Sos., M.Si., Wakil KaProdi Ilmu Komunikasi Intan Putri Cahyani, M.I.Kom., Ketua Panitia Seminar Nasional Mahasiswa M.Chairil Akbar Setiawan, M.A. dan Kepala Bagian Tata Usaha Saimun, ST.

Berdasarkan hasil audiensi, Seminar Nasional ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam pengisian SKPI, karena dengan mengikuti acara ini, mahasiswa akan mendapatkan penambahan poin dari 3 kegiatan sekaligus, yakni presentasi di Seminar Nasional, penerbitan prosiding, dan penerbitan jurnal. Kemudian, jika mahasiswa berhalangan hadir, maka tidak ada sanksi apapun. Artikel yang akan dibuat bisa memanfaatkan sisa data-data penelitian skripsi yang kemudian diramu lagi menjadi sebuah artikel baru.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f