• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Silaturahmi Pengurus Ormawa dan KSM dengan Dekanat FISIP

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 12 Pebruari 2020
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 76
silaturahmi_ormawa_dan_dekanat_3.JPG

FISIP UPNVJ – Pada hari Selasa (11/2), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta mengundang perwakilan pengurus Ormawa dan KSM di ruang Auditorium FISIP UPNVJ. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Dekan FISIP Dr. R. Dudy Heryadi, M.Si., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Asep Kamaluddin Nashir, S.Ag., M.Si.

 

silaturahmi_ormawa_dan_dekanat_1.JPG

“Mereka harus bangga sebagai pengurus, dari rasa bangga lahirlah rasa tanggung jawab, dan salah satu cara membuat mereka bangga ya dengan kita rangkul, kita posisikan bahwa mereka itu ada dan sangat berharga bagi fakultas. Maka dari itu, kami mengadakan acara ini, selain sebagai ajang silaturahmi, kami juga mengadakan sesi evaluasi terkait teknis pengajuan proposal program kerja mahasiswa,” kata Dr. Asep. Beliau juga menyampaikan bahwa pihak fakultas sedang merencanakan untuk membuat Unit Protokol yang masuk dalam kategori Kelompok Kegiatan Mahasiswa (KKN).

 

Rencananya kegiatan silaturahmi seperti ini akan diadakan minimal dua bulan sekali. “Kemarin kan baru perwakilan saja, nanti setelah Surat Keputusan kepengurusan turun, akan ada sesi ke-dua, semua pengurus dari masing-masing Ormawa dan KSM harus kumpul,” tambah Dr. Asep.

silaturahmi_ormawa_dan_dekanat_2.JPG

 

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f