• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Kunjungan Belajar Dekan FISIP UNTIRTA

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 24 Maret 2021
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 79
UNTIRTA_Prof._Ahmad_.JPG

FISIP UPNVJ - Dekan FISIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof.Dr.Ahmad Sihabudin, M.Si mengunjungi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jakarta dalam rangka Kunjungan Belajar pada hari Rabu, 24 Maret 2021.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Anter Venus dan Dekan FISIP Dr. R. Dudy Heryadi beserta jajarannya di Laboratorium Diplomasi FISIP UPNVJ. Dalam sambutannya, Prof. Ahmad menyampaikan bahwa pihak FISIP dari UNTIRTA berharap dapat belajar perihal teknis persiapan dan pelaksanaan PLPS/PLPT, sekaligus menawarkan kerjasama untuk PLPT dengan FISIP UPNVJ agar dapat memenuhi capaian IKU MBKM yang baru. "Kami berharap dapat menjalin kerjasama pertukaran pelajar dan dosen dengan FISIP UPN Veteran Jakarta", ujarnya.

UPN_Pak_Venus.JPG

Menanggapi hal tersebut, Dr. Anter Venus menyambut baik dengan tangan terbuka karena dengan adanya kerjasama dengan UNTIRTA diharapkan dapat dijadikan untuk peningkatan kompetensi mahasiswa. "UPN akan sangat terbuka untuk menjali kerjasama dengan UNTIRTA. Kedepannya kami harap Dekan FISIP UPNVJ dapat berkunjung ke UNTIRTA untuk penjajakan kerjasama lebih lanjut", jawab Warek I UPNVJ.

UPN_Pak_Dudy.JPG

Tanggapan yang sama diungkapkan oleh Dr. R. Dudy Heryadi, "FISIP sudah menjalin kerjasama dengan beberapa desa di Banten, jadi jika kedepannya UPN dapat menjalin kerjasama dengan UNTIRTA, maka hasilnya pun akan lebih optimal. Selain itu, mahasiswa FISIP UPNVJ jadi punya tiga pilihan universitas untuk PLPT selanjutnya, yakni dengan UPN Jawa Timur, UPN Yogyakarta, dan UNTIRTA."

UNTIRTA_UPN.JPG

Kunjungan yang dilaksanakan sejak pukul 08.30 WIB berlangsung lancar dan penuh dengan diskusi antar kedua fakultas. Tidak hanya antar kedua dekan yang saling berdiskusi, jajaran pimpinan yang lain seperti para Wadek dan para perwakilan Prodi pun terlihat berkumpul bersama untuk mendiskusikan berbagai hal. Meski pertemuan sudah diadakan secara luring, semua tamu undangan dan pejabat dari FISIP UPNVJ konsisten dalam mematuhi prtokol kesehatan. 

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f