• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Virtual Meeting Sister City Padang Hildesheim

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 23 Maret 2021
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 72

FISIP UPNVJ -  Kerjasama antar kedua kota Padang (Indonesia) dan kota Hildesheim (Jerman) sudah berlangsung sejak 20 Juni 1988, dan selama masa pandemi ini kedua kota tersebut akan mengadakan pertemuan virtual melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Selasa, 23 Maret 2021 pukul 20.00 WIB. Kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan Kota Kembar Padang-Hildesheim serta sebagai langkah awal untuk memperkaya kerjasama antar kedua kota ini difasilitasi oleh German Centre UPN Veteran Jakarta.

Dengan adanya pertemuan virtual ini, diharapkan masyarakat dapat mengambil kesempatan untuk belajar lebih dalam tentang budaya dan kerjasama Kota Kembar Hildesheim dengan Padang. Tarian yang meriah dan penuh warna dari Minang serta penampilan lagu "Nasi Padang" dari penyanyi asal Norwegia Audun Kvitland yang sangat popular di Indonesia akan menjadi salah dua penampilan yang sangat dinantikan.

Selain itu, Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, Walikota Hildesheim Dr. Ingo Meyer, Walikota Padang Hendri Septa, serta tamu kehormatan lainnya akan memberikan salam dan sambutan yang hangat bagi semua peserta yang hadir dari berbagai belahan dunia.

Acara Pertemuan Virtual Padang-Hildesheim ditujukan untuk UMUM dan GRATIS, jadi Anda dapat langsung mengikuti pertemuan virtual melalui link berikut:
Link Zoom: http://bit.ly/ZoomVMSisterCity 
Link YouTube: http://bit.ly/YTVMSisterCity

Poster_virtual_meeting_sister_city_padang_hildesheim.jpeg
Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f