• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

DISENTIL 4.0 "Peran Perempuan dalam Politik dan Demokrasi di Indonesia"

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 08 November 2021
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 123
disentil_4.0_narsum_fix_.png

FISIP UPNVJ - Acara Diskusi Senat Tentang Ilmu Legislatif 4.0 (DISENTIL 4.0) yang berlangsung tanggal 6 November 2021, merupakan salah satu program kerja dari Senat Mahasiswa (SM) FISIP UPNVJ Periode 2020/2021. Acara ini terdiri Webinar diskusi, dimana pada Webinar SM FISIP UPNVJ mengusung tema “Peran Perempuan dalam Politik dan Demokrasi di Indonesia”.

disentil_4.0_narsum_ardhana_.png

Acara DISENTIL 4.0 ini diadakan pada platform Zoom Meeting. Narasumber pertama adalah Sekarwati (Dosen Ilmu Politik UPNVJ), beliau menjelaskan tentang mengapa representasi perempuan di dunia politik itu sangatlah penting, karena bisa mengisi keterwakilan perempuan dalam isuisu diskriminasi dan marjinal.

Narasumber kedua adalah Riska Mahira (Ketua BEM UPI Serang 2020 dan Duta Pemuda Indonesia Provinsi Banten 2018), beliau menjelaskan tentang mengapa kita harus mempelajari politik, sebab politik itu sangatlah penting, segala macam hal dan kepentingan diatur dalam politik.

disentil_4.0_narsum_sherly_fix_.png

Narasumber ketiga adalah Sherly Annavita Rahmi (Influencer), beliau menjelaskan tentang pentingnya anak muda menyesuaikan diri dalam era globalisasi dan perpolitikan di era 4.0. Anak muda harus ikut serta dalam segala kemajuan industri dan sosial. (Sumber: Senat Mahasiswa FISIP UPNVJ)

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f