• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Addam Maju sebagai Grand Finalis Termuda dalam Ajang Kompetisi Putera Puteri Bahari Indonesia 2019

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 13 November 2019
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 349
addam_bahari_1.jpg

FISIP UPNVJ - Addam Al Faruq, mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta berhasil mewakili Provinsi Banten dalam ajang kompetisi Putera Puteri Bahari Indonesia 2019. Kompetisi yang digelar sejak tanggal 3-10 November 2019 di Seskoal TNI AL Cipulir bertujuan untuk memajaukan pariwisata laut Indonesia serta turut membantu mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Addam sebagai finalis termuda mengaku kompetisi ini menjadi tantangan yang cukup besar baginya. “Saya merupakan grand finalis termuda yang pada saat kompetisi tersebut berusia 18 tahun, dan harus bersaing dengan putera puteri terbaik dari provinsi masing-masing yang umur dan pengalamannya jauh diatas saya,” ujar Addam.

addam_bahari_4.jpg
addam_bahari_2.jpg

Meski menjadi finalis termuda yang bersaing dengan peserta dari 27 provinsi, Addam sangat antusias selama mengikuti kompetisi Putera Puteri Bahari Indonesia yang digelar oleh Yayasan Dharma Bahari dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. “Sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi saya juga harus turut mengambil peran dalam masyarakat, sebagai contoh dengan menjadi Putera Puteri Bahari Indonesia. Dengan mengikuti ajang tersebut saya berharap dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang potensi laut Indonesia serta memajukan bidang pariwisata Indonesia,” tutur Addam.

“Tipsnya jangan takut untuk mulai, semua kesempatan itu dicari bukan dapat begitu aja,” -Addam 2019

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f