• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Travel Photography : Capture Your Trip With Third Eye

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 01 Mei 2020
  • Penulis : RIYANA PUTRI NURKHALISA
  • Hits : 203
seminar_fotography.jpg

FISIP UPNVJ - Dimasa pandemi seperti sekarang ini, yang mengharuskan kita semua untuk tetap #dirumahaja. para pecinta seni khususnya bidang fotografi tidak bisa melakukan banyak hal untuk menuangkan kreatifitasnya dan mengasah kemampuanya.

Maka dari itu, Frame Of Photography  FISIP UPN Veteran Jakarta mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan bidang fotografi anggotanya. Melalui acara kelas online “travel photography : capture your trip with third eye”. Dimana dalam kelas online tersebut akan membahas bagaimana mendapatkan foto yang baik dan bagus ketika sedang berpergian. Pembicara dalam kelas online kali ini tidak diragukan lagi pengalamanya, mereka adalah fachri suprasetya (freelancer photo and film maker) dan juga iko resa (freelance photographer). Pekerjaan kedua pembicara ini membuat pengalaman mereka tidak bisa dianggap remeh. Bisa dilihat hasil karya-karya mereka dalam media sosialnya yaitu @kagapedes dan @topraktelor.

Acara ini akan diselenggarakan pada 2 mei 2020 pukul 14.30 – 16.30 via google meet. Sekarang ini acara dikhususkan untuk anggota Frame Of Photography saja. Kedepan nya, akan ada kelas online lainya yang diperuntukan untuk seluruh masyarakat fisip.

Informasi

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f