Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Frame of Photography (FOP) FISIP UPN “Veteran” Jakarta sukses menggelar pameran foto dengan tema “Keluh Bentala” di Mall Cilandak Town Square (Citos). Pameran kali ini sangat unik karena mengangkat tema tentang kerusakan lingkungan yang sedang marak akhir-akhir ini. Ketua FOP Guritno menyampaikan bahwa tujuan dari tema ini adalah untuk menyadarkan manusia agar menjaga lingkungan sebaik mungkin. “Kita mau mengedukasi temen-temen kalo kita tuh harus punya kesadaran buat ngelindungi bumi ini,” ujar Guritno.

pameran_fop_citos_2_(2).jpg

Pameran foto “Keluh Bentala” yang digelar sejak tanggal 25-30 Oktober 2019 mendapatkan apresiasi dari Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. Kusumajanti. “Saya sangat bangga kepada mereka. Ini adalah pertama kalinya mereka mengadakan pameran diluar kampus dan pada hari ini juga tantangan dari saya sejak setahun yang lalu benar-benar terwujud,” tutur Kusumajanti.

pameran_fop_citos_1_(2).jpg

Berbagai foto yang didapatkan dari seluruh anggota aktif FOP dipajang dengan rapih dan disesuaikan dengan sub tema masing-masing, antara lain ada sub tema Polusi, Sampah, Limbah, Penebangan Liar, Animal Abuse, dan Global Warming. “Mereka suka sih karena temanya yang diangkat itu dekat dengan masyarakat dan memang tujuan kita tersampaikan yaitu untuk menyadarkan orang banyak tentang menjaga lingkungan,” tambah Guritno saat ditemui di MULA by Galeria Jakarta, Cilandak Town Square.

× Hubungi Kami