Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik
Hubungan Internasional
                     Kepala Program Studi S1 Hubungan  Internasional

VISI

Terciptanya Program Studi Hubungan Internasional yang Menghasilkan Lulusan Berdaya Saing, Inovatif, dan Berwawasan Digital Guna Menunjang Pembangunan Global pada Tahun 2030.

MISI

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan yang bersinergitas untuk menunjang pembangunan Indonesia dalam bidang sosial politik, ekonomi, dan keamanan dalam konteks global.
  2. Menyelenggarakan tata kelola program studi secara professional dan akuntabel dalam mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan, riset, dan pengabdian kepada masyarakat.
  3. Mengembangkan metode pembelajaran yang inovatif untuk menunjang kompetensi lulusan yang mempunyai kemampuan data analitik yang komprehensif dalam bidang hubungan internasional di era transformasi digital.
  1. Terselenggaranya kegiatan pendidikan program studi hubungan internasional yang berkualitas internasional.
  2. Tercapainya manajemen pengelolaan program studi yang professional dan akuntabel dengan menerapkan prinsip.
    Good University Governance.
  3. Meningkatnya jumlah kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka mencapai penyelenggaraan kegiatan pendidikan yang berkualitas.
  4. Meningkatnya jumlah mata kuliah yang menggunakan metode pembelajaran
    inovatif dan berorientasi kepada student-centered learning.
  5. Tercapainya profil lulusan sarjana hubungan internasional yang memiliki kemampuan dan kompetensi dalam menganalisis data dan informasi dengan cepat, tajam, dan akurat.
Profil Lulusan