Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Dalam rangka visitasi akreditasi Prodi Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kedatangan dua orang asesor dari BAN-PT, yakni Dr. Sofa Marwah dari Universitas Jendral Soedirman dan Dr. Suranto, M.Pol dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta Dr. Dudy Heryadi menyambut dengan hangat dan berterimakasih kepada kedua asesor yang berkenan ditugaskan di kampus UPNVJ.

Visitasi akreditasi yang berlangsung pada tanggal 28-29 Oktober 2019 dibagi menjadi dua ruangan. Ruangan pertama adalah Auditorium FISIP dimana visitasi diisi oleh Dr. Sofa sebagai asesor dan tim dosen yang dipimpin oleh Kaprodi Ilmu Politik Muhammad Prakoso Aji yang membahas tentang borang 3A, sedangkan ruangan kedua adalah Ruang Penjaminan Mutu FISIP dimana visitasi diisi oleh Dr. Suranto dan tim dekanat yang dipimpin oleh Dekan FISIP yang membahas tentang borang 3B. Tentu dalam visitasi tersebut, hampir semua Tendik FISIP dilibatkan untuk membantu mencari dan melengkapi data yang diperlukan.

akreditasi_politik_5.JPG

Selama visitasi berlangsung, semua orang tampak serius dan fokus dalam mengerjakan tugasnya masing-masing. Semoga hasil dari visitasi akreditasi prodi Ilmu Politik mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu menaikan akreditasi prodi Ilmu Politik menjadi B seperti yang diharapkan oleh Dekan FISIP UPN “Veteran” Jakarta.

akreditasi_politik_9.JPG

× Hubungi Kami