Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Lia Wulandari, MPP, Dosen Ilmu Politik FISIP UPNVJ yang juga mengajar mata kuliah Pemilu dan Keterwakilan Politik serta mata kuliah Politik Digital telah terpilih sebagai salah satu panelis undangan untuk program Research Innovation & Collaboration Exchange (RICE) yang diselenggarakan oleh  East-West Center’s dan Association of Asian Studies (AAS). Pada tanggal 8 Mei 2024 lalu, Lia Wulandari, MPP telah mempresentasikan papernya dengan judul “Digital Influence In Democracy: Lesson Learned From Indonesia 2024 Election” pada acara diskusi di Washington DC, Amerika Serikat.

Acara diskusi tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan program Research Innovation & Collaboration Exchange (RICE) workshop “The Year of Choosing Dangerously: Anticipating the impact of the 2024 Elections in the Indo-Pacific and the United States.”

Kegiatan workshop dan diskusi ini dilakukan melalui diskusi dan presentasi dengan tatap muka pada tanggal 8 Mei dan 9 Mei 2024, di kantor East-West Center di Washington, DC dengan menghadirkan peserta dan pembicara yang terpilih dari Amerika Serikat dan kawasan Indo-Pasifik.

Lokakarya ini akan terdiri dari workshop dan diskusi mengenai proyek serta peluang jaringan internasional dengan sejumlah organisasi di Washington DC maupun dari negara-negara kawasan Indo-Pasifik lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut seperti dari India, Pakistan, Jepang, Taiwan, Belanda, serta Vietnam. Program ini akan berlanjut dengan konferensi pada bulan Juli 2024 dan akan berakhir pada Agustus 2024.

× Hubungi Kami