Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Ruang Baca Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) adalah tempat yang tenang dan inspiratif bagi para mahasiswa dan staf untuk belajar, melakukan penelitian, dan meningkatkan pengetahuan mereka dalam berbagai disiplin ilmu sosial dan politik.

Terletak di gedung FISIP lantai 2, ruang baca ini dirancang untuk memberikan lingkungan yang kondusif untuk studi dan refleksi. Dilengkapi dengan koleksi buku, jurnal, dan referensi lainnya yang luas dalam berbagai subjek, ruang baca ini menjadi sumber informasi yang kaya bagi penggunanya.

Selain koleksi cetak, ruang baca FISIP UPNVJ juga menawarkan akses ke berbagai sumber informasi digital melalui komputer dan akses internet. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses database akademik, jurnal elektronik, dan sumber daya online lainnya untuk mendukung penelitian mereka.

Ruang baca ini bukan hanya tempat untuk membaca dan belajar sendirian, tetapi juga merupakan tempat untuk berdiskusi dan berkolaborasi. Dengan ruang yang nyaman dan fasilitas yang memadai, pengguna dapat dengan mudah berkumpul untuk membahas ide, membagikan pengetahuan, dan memperluas wawasan mereka.

Dengan berbagai layanan dan fasilitasnya, Ruang Baca FISIP UPNVJ bertujuan untuk menjadi pusat intelektualitas di lingkungan FISIP UPNVJ, mempromosikan budaya literasi, dan mendukung pengembangan akademik dan intelektual komunitas kampus.

08.00 – 16.00 WIB

Dra. Dwi Murniati, M.M

Akses Katalog Publik Daring melalui link http://library.fisip.upnvj.ac.id/

× Hubungi Kami