Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Pada Selasa (30/05/2023) FISIP UPN Veteran Jakarta berkunjung ke Fisip Universitas Hasanudin, Makassar dalam rangka implementasi kerjasama yang telah ditandatangani pada tahun 2022. Dr. Kusumajanti selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fisip UPNVJ memimpin rombongan dosen dari Prodi S1 Ilmu Politik  yaitu Dr. Deni Angela, dan Aniqotul Ummah, M.IPol. yang akan melaksanakan Pertukaran Dosen berkegiatan Tridarma PT yang salah satunya adalah mengajar.

Rombongan FISIP UPNVJ diterima oleh Dekan FISIP UNHAS yaitu Prof. Dr. Phil. Sukri, M.Si dengan didamping para Wakil Dekan, Ketua Departemen, dan Kaprodi S2 Komunikasi serta Kaprodi S1 Ilmu Politik.

Hasil kunjungan ini membawa kesepakatan yaitu pertukaran dosen sebagai reviewer dan Editor untuk ditempatkan pada Jurnal Hasil Penelitian yang dikelola oleh masing-masing universitas. Disamping itu, Pertukaran Dosen juga menjadi ajang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Publikasi Bersama, dengan demikian tiap-tiap dosen yang mengikuti kegiatan ini akan memperoleh kesempatan untuk mengembangkan diri dan keilmuannya.

Salah satu Implementasi dari Kerja Sama ini adalah diadakannya Kuliah umum tentang “Kajian Imperialisme Budaya Dalam Tayangan Wisata dan Budaya Pada Siaran Televisi di Indonesia”. Yang diselenggarakan oleh Program Studi Magister (S2) Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Hasanuddin Makassar, dengan pembicara Dr.Kusumajanti,M.Si dosen Ilmu Komunikasi dari UPN “Veteran” Jakarta.

× Hubungi Kami