Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Pada hari Kamis, 5 Oktober 2023, telah dilaksanakan audit Survaillance ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018 berlangsung sepanjang hari, dari pukul 08.00 hingga 16.04 WIB. Audit yang menghadirkan narasumber terkemuka, Sugeng L Prabowo, melalui Zoom Meeting, telah menjadi platform penting bagi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) untuk memperkuat sistem manajemen kualitas mereka.

Audit ini dihadiri dari Dekan FISIP, para Wakil Dekan, Kepala Jurusan, Kepala Program Studi, Sekretaris Jurusan, anggota Gugus Kendali Mutu (GKM), dan para staf jurusan. Dalam pelaksanaannya, audit ini juga didampingi oleh Andhika Octa Indarso, M.MSi dari Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M).

Selama audit berlangsung, Sugeng L Prabowo memberikan wawasan yang berharga tentang peran ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018 dalam meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan kualitas layanan di FISIP. Peserta audit mendapatkan pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip inti yang terkandung dalam standar internasional ini.

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan ini untuk belajar dari seorang ahli seperti Bapak Sugeng L Prabowo. Audit ini telah memberikan pandangan yang berharga dalam upaya kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kami.” Ucap Dr. Fitria Ayuningtyas M.Si Wadek 1

Selain itu, audit ini menarik perhatian dengan penutupan yang lebih awal dari yang dijadwalkan, yaitu pukul 16.04 WIB, lebih cepat satu jam dari waktu yang ditentukan. Hal ini menunjukkan antusiasme peserta dan keberhasilan dalam penyampaian materi oleh narasumber.

FISIP berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan pendidikan mereka dengan berpegang pada standar ISO yang relevan. –AEA-

× Hubungi Kami