Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Kelompok Studi Mahasiswa Fiber Production FISIP UPN “Veteran” Jakarta telah melaksanakan kegiatan Company Visit ke Production House Kita.

Kegiatan ini bertemakan “Behind The Scene” dengan tujuan memberikan kesempatan kepada anggota untuk mengunjungi balik layar dari hasil kerja para profesional di industri perfilman ataupun periklanan. Kegiatan ini diikuti oleh 36 orang anggota Fiber Production Academy 6 dan 7. Jakarta, 28 Mei 2024


Kegiatan Company Visit ini merupakan program kerja eventual pertama dari Divisi Operasional. Dalam kegiatan ini anggota Academy 6 dan 7 menerima materi terkait flow koordinasi dari bidang Creative, Production, dan Post Production dan kegiatan ini juga mengadakan diskusi langsung bersama pemateri dan professional di Production House Kita. Selain itu, anggota juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi studio yang digunakan dalam proses Edit Online dan Offline.


Dengan memahami lebih dalam tentang bagaimana industri periklanan ini beroperasi, anggota diharapkan memiliki perspektif yang lebih luas tentang implementasi ilmu perfilman dalam industri periklanan. Selanjutnya, kami juga mengharapkan terjalinnya hubungan yang baik antara Fiber Production dengan Production House Kita di masa depan.

× Hubungi Kami