Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Kelompok Studi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tim Protokoler baru saja melaksanakan program kerja eventual “The Seven Pro’s” yang diadakan oleh Divisi Self & Event Management.

Program kerja ini dikemas dalam bentuk webinar yang diadakan melalui Zoom Meeting dengan tema “Know Yourself  To Improve Yourself”. Kegiatan webinar ini dilakukan dengan mengundang seorang pemateri yaitu Enta Fadila Tapisa yang memiliki keahlian dalam bidang self management & self development. Jakarta, 25 Mei 2024

Selain itu, Tim Protokoler Divisi Self & Event Management juga mengundang seluruh KEMA UPNVJ untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan webinar The Seven Pro’s” ini. Webinar ini diadakan dengan tujuan agar seluruh mahasiswa UPNVJ bisa lebih mengenal diri mereka lebih baik dan mengetahui value yang dimiliki dalam diri.

Kegiatan webinar ini memiliki beberapa rangkaian acara menarik, seperti pemberian pemahaman materi, sesi tanya-jawab dengan pemateri, hingga ice breaking berupa sesi games melalui Quiziz yang membuat kegiatan jauh lebih menyenangkan dan  hidup.

Melalui kegiatan ini diharapkan KEMA UPNVJ dapat memperoleh pelajaran berharga terkait pentingnya mengenal diri dan mengetahui value yang dimiliki sehingga kita bisa lebih termotivasi dalam menjalani hidup dan mengetahui arah tujuan hidup ini.

× Hubungi Kami