Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai pengembang keilmuan di bidang informasi program studi Sains Informasi UPNVJ melebarkan kerjasama dengan salah satu asosiasi profesi Perkumpulan Profesi Pengelola Rekod Indonesia (P3RI) dengan melaksanakan Audiensi sebagai pengatar terjalinnya kerjasama. Acara dilaksanakan pada hari Jumat, 07 Juni 2024 yang bertempat di ruang Rapat Dekanat FISIP UPNVJ.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pimpinan FISIP Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si. selaku Dekan FISIP fan juga turut hadir Koordinator Program Studi Sains Informasi Dr. Radita Gora Tayobnapis, MM beserta para dosen Sains Informasi dan juga perwakilan dari P3RI serta Tim MBKM FISIP UPNVJ.

Kegiatan audiensi ini diisi dengan Sharing Session antara P3RI dan Sains Informasi UPNVJ, membahas sekitar Kerjasama, pengembangan ilmu informasi terutama berkaitan dengan Rekod atau Arsip serta hal-hal startegis untuk mendukung penerapan MBKM di wilayah FISIP UPNVJ.

Acara ditutup dengan penyerahan draft Kerjasama antara P3RI dan Program Studi Sains Informasi dan juga diakhiri dengan foto bersama.

× Hubungi Kami