Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FisipUPNVJ – Sosialisasi Pemadanan & Pemutakhiran Data Dosen Tetap FISIP UPNVJ di SISTER dilakukan secara Daring pada tanggal 21 Juni 2024 jam 09.00 sd 11.00 yang dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP UPNVJ, Dr. Fitria Ayuningtyas. Kegiatan ini mendatangkan narasumber yaitu Dio Aris Setiawan, S.Kom dari Kepegawaian UPNVJ.

Pada sosialisasi ini ditekankan tentang pentingnya Pemadanan & Pemutakhiran Data Dosen Tetap.

Untuk Dosen Tetap dengan status perlu pemadanan & pemutakhiran Data, terdapat 2 (dua) tahapan yang perlu diikuti dan dipahami alurnya agar prosesnya dapat berjalan lancar.

Yang pertama yaitu verifikasi Nomor Induk Kependudukan (NIK). Hal ini adalah proses yang wajib dilakukan bagi seluruh dosen tetap yang datanya perlu disesuaikan. Status pemadanan data dapat dilihat pada Beranda akun SISTER Dosen.

Kemudian pemadanan data, Dosen tersebut harus login ke akun SISTERnya terlebih dahulu. Periksa status pemadanan data pada Beranda akun SISTERnya. Jika statusnya “Perlu Pemadanan”, klik tombol “Mulai Pemadanan Data”.

Dosen akan diarahkan ke laman Penempatan. Pada tabel yang tersedia, dapat melihat data berikut:

Status;

Ikatan Kerja;

Jenjang Pendidikan;

Unit;

Perguruan Tinggi;

Tanggal Keluar;

Homebase Penugasan; dan

Status Data.

Dosen perlu melakukan pemadanan data pada data yang berstatus “Perlu Pemadanan”. Silakan klik tombol “Ubah” untuk masuk ke proses pengisian data untuk pemadanan data. Kemudian diajukan.

Kegiatan ini ditutup dengan tanya jawab dan pengambilan dokumentasi.

Paparan dari Dio Aris Setiawan, S.Kom dari Kepegawaian UPNVJ
× Hubungi Kami