Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Mahasiswa Public Relations (PR) Program studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional dipercaya untuk menyelenggarakan kegiatan FITRans yaitu FISIP Bertransformasi yang ditujukan kepada Mahasiswa, Dosen & Staff FISIP Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

Kegiatan yang akan diadakan di tanggal 8 Juni 2016 bertempat di Ruang 101 FISIP UPN “Veteran” Jakarta. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan mendeklarasikan 5 Nilai Komitmen dan 9 Program Prioritas yang diusung oleh Dekan FISIP, Dr. Antar Venus, MA

Isi dari 5 nilai:

  1. We Before Me, mendahulukan kerjasama dan kepentingan lembaga diatas kepentingan pribadi
  2. Continuous Improvement, melakukan kebaikan dan perbaikan secara berkesinambungan
  3. Excellence, membangun reputasi lembaga melalui kerja dan dan karya bemutu
  4. Professionalism, berperilaku professional di Lingkungan kerja
  5. Simplicity, menyederhanakan prosedur untuk ke efesien dan keefektivan kerja

Isi dari 9 program:

  1. Penguatan Tata Kelola Organisasi
  2. Penguatan Fungsi & Peran Program Studi
  3. Peningkatan Kualifikasi Dosen & Tenaga Pendidik
  4. Pembangunan Budaya Akademik & Riset
  5. Pemenuhan Standar Nasional Perguruaan Tinggi
  6. Kegiatan Kemahasiswaan Prestatif & Kompetitif
  7. Perluasan Jejaring & Kerjasama Lembaga
  8. ImplementasiIdentitas Bela Negara
  9. Peningkatan Sarana & Prasarana Fakultas

Sekitar 130 orang hadir dalam acara Deklarasi FITrans ini, yang terdiri dari dosen, tenaga pendidik dan juga mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini adalah salah satu wujud perubahan dari FISIP untuk berkembang menjadi lebih baik. Perubahan nyata itu akan segera di lakukan setelah FITrans berlangsung.

FITrans merupakan awal perubahan FISIP yang akan menjalankan 5 nilai yang memiliki tagline #WeBecomePros kepanjangan dari We Become Professionalism. Acara ini berisikan deklarasi Fisip Bertransformasi, pembacaan komitmen dari perwakilan dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jakarta serta diresmikan FITrans dengan finger paint di kanvas, dan penerbangan balon di depan Gedung Moh. Yamin. Acara ini berlangsung selama 1 jam dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama serta acara bakti sosial.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari segenap civitas akademika FISIP Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, baik itu Program Studi Ilmu Komunikasi dan juga Program Studi Hubungan Internasional.

× Hubungi Kami