Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Pondok Labu UPN Veteran Jakarta, 29 November 2018. Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tajuk “Tantangan Industri Televisi di Era Disrupsi 4.0”.

Seminar yang dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa dari 26 Program Studi Ilmu Komunikasi dari berbagai perguruan tinggi tersebut dibuka oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta. Dekan FISIP UPNVJ, Dr. Anter Venus MA, Comm dalam sambutannya mewakili Rektor menyampaikan bahwa “Isu-isu terkait industry media khusus nya televise dalam konteks disrupsi 4.0 kini sedang menjadi focus perhatian. Warga perguruan tinggi secara intens mengikuti perkembangan isu tersebut, karena terkait dengan rekonstruksi kurikulum dan model pembelajaran yang sesuai untuk generasi era digital atau milenial yang mulai harus memperhitungkan model kebutuhan SDM Industri TV masa kini dan depan”

Seminar ini diselenggarakan secara kolaboratif dan berkesinambungan dan bekerjasama dengan InCinema, ATVNI (Asosiasi Televisi Nasional Indonesia), KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), HIMAIKOM (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UPNVJ) dan Club FIVE TV.

Para pembicara yang hadir adalah para ahli dan pucuk pimpinan lembaga pengambil kebijakan yaitu Yuliandre Darwis (Ketua KPI), M. Riyanto (Sekjen ATVNI) dan Naratama (Direktur VOA Indonesia). Disela-sela seminar tersebut dilakukan penandatanganan kerjasama antara UPN “Veteran” Jakarta dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) dan antara FISIP UPN “Veteran” Jakarta dengan InCinema. (AV)

WhatsApp_Image_2018-11-29_at_15.05_.51_.jpeg
WhatsApp_Image_2018-11-29_at_15.05_.49_.jpeg
WhatsApp_Image_2018-11-29_at_15.05_.48_.jpeg
WhatsApp_Image_2018-11-29_at_15.05_.46(1)_.jpeg

× Hubungi Kami