Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN "Veteran" Jakarta

FISIP UPNVJ – Memasuki Era Industri 4.0, IDN Times mengadakan Road to Campuss di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Jakarta dengan tema “Build Your Career in Digital Era”. Talkshow tersebut digelar pada hari Senin, (20/5) di Auditorium FISIP, Gd. Muh. Yamin, UPNVJ.

Diba Saleh selaku Head of People Operations IDN Media mengatakan bahwa saat ini anak muda mulai merasa insecure karena lowongan pekerjaan mulai hilang. Untuk mengatasi hal tersebut, Diba menghimbau agar mahasiswa harus selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini agar tidak kesulitan dalam mencari pekerjaan. Lebih jauh, mahasiswa juga harus terus mengasah soft skill yang akan sangat membantu mahasiswa dalam menghadapi dunia pekerjaan.

idn_3.png

Selain Diba, turut hadir pula Hardi P. Halim selaku Co-Fonder dan CEO Mangan yang menambahkan agar mahasiswa mengeksplore banyak hal selama di bangku perkuliahan, karena dengan begitu mahasiswa akan belajar cara beradaptasi dilingkungan kerja.

Technology is our friend. Teknologi akan membantu pekerjaan kita, yang penting kita sentuh hal-hal yang tidak bisa disentuh oleh mesin, seperti pekerjaan yang menggunakan kreativitas dan decission making.” kata Diba.

× Hubungi Kami