Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

FISIP UPNVJ – Hello FISIP merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut mahasiswa/I baru FISIP UPN “Veteran” Jakarta bersama dengan himpunan mahasiswa, kelompok studi mahasiswa (KSM) dan mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini terdiri dari masa bimbingan, talkshow mahasiswa inspiratif dan mahasiswa baru festival (Maba Fest) yang dilangsungkan sejak tanggal 26 Agustus sampai 5 September 2019.

Pada hari Kamis (5/9), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UPNVJ menggelar kegiatan terakhirnya, yakni “Talkshow dengan Mahasiswa Inspiratif” yang menghadirkan tigas mahasiswa berprestasi dari tiga prodi yang berbeda. Mahasiswa tersebut antara lain, Putri Siahaan dari Prodi Ilmu Komunikasi, Samuel Jose dari Prodi Hubungan Internasional, dan Muhammad Nurroby dari Prodi Ilmu Politik.

Dr. Asep Kamaluddin selaku Wakil Dekan III FISIP UPN “Veteran” Jakarta menyampaikan terimakasih kepada tim panitia yang telah menyelenggarakan seluruh rangkaian acara Hello FISIP 2019 dengan baik. “Pimpinan sangat mendukung acara ini dan semoga menjad suatu proses pembelajaran bagi temman-teman. Silahkan temna-teman memanfaatkan sesi talkshow ini seinteraktif mungkin supaya ketika lulus nanti bisa mengamalkan seluas-luasnya,” tutur Asep saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

hello_fisip_4.JPG

Selain itu, turut hadir pula Ketua BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta Mufti Pradeksa. “Selamat kepada teman-teman mahasiswa angkatan 2019 yang telah mengikuti Hello FISIP 2019 selama ini. Kalian sekarang sudah mengenal berbagai ormawa, KSM, dan berbagai fasilitas lainnya yang ada di FISIP. Ikutilah organisasi yang ada di FISIP dan membawa perubahan yang baik untuk FISIP,” tutur Mufti.

Kegiatan talkshow bersama mahasiswa inspiratif sangat menarik bagi mahasiswa baru. Antusiasme mereka terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa baru kepada para narasumber.

× Hubungi Kami