Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Ada kabar gembira nih buat Sobat Muda! Setelah beberapa waktu nggak mengudara dan cuma bisa menyapa Sobat Muda lewat #SapaDariRumah, akhirnya Fourtyfive Radio udah kembali ON AIR buat nemenin aktivitasnya Sobat Muda. Setiap hari Senin sampai Jumat, tepatnya jam 10.00-15.30, ada 10 program siaran yang bakalan  bawain topik-topik yang menarik supaya Sobat Muda yang dengerin jadi lebih semangat ngejalanin hari. Eits, ada yang baru loh! Penasaran? Lets check it out!

Hari Senin kadang jadi hari yang nyebelin kan buat Sobat Muda? Udah seru-serunya weekend, eh harus balik lagi ke rutinitas. Tapi pastinya harus tetep semangat dong! Apalagi ada Nisrina dan Rifki sebagai announcer yang bakalan nemenin paginya Sobat Muda di program MORCOFF (Morning Coffee) jam 10.00-12.00, bareng Alya K sebagai producer dan Ardhana sebagai operator. Mereka bakalan bahas topik-topik ringan yang enak banget didengerin buat memulai hari supaya nggak ngantuk. Buat Sobat Muda yang lagi ngerasain indahnya jadi mahasiswa juga bisa dengerin program COOLYEAH jam 13.00-15.00 karena ada Mutir dan Sesa sebagai announcer yang siap buat ngasih informasi tentang dunia perkuliahan, ditemenin sama Anisa sebagai producer dan Azmi sebagai operator. Nggak ada alasan  lagi deh buat sebel sama hari Senin!

Nah, hari Selasa kayaknya cocok buat update berita. Pas banget karena ada CT dan Angel sebagai announcer yang bakalan bawain berita sosial dan politik yang lagi happening di program GASPOL (Garap Sosial dan Politik) jam 10.00-12.00, bareng Bella sebagai producer dan Rafii sebagai operator. Sobat Muda pasti bakalan  lebih semangat buat melek berita sosial dan politik. Abis update berita, enaknya lanjut update soal musik. Tenang aja, ada Sauza dan Yaya sebagai announcer yang nemenin Sobat Muda di program PLAYHITZ jam 13.00-15.00, bareng Ghina sebagai producer dan M Rafi sebagai operator. Mereka bakalan bahas top chart music, berita musik terkini, pokoknya serba-serbi dunia musik deh. Selasa-nya Sobat Muda jadinya menyenangkan banget kan?

Hari Rabu, jangan sampai kelabu! Buat Sobat Muda yang lagi jatuh cinta, patah hati, pokoknya ngalamin segala drama percintaan mendingan dengerin program BANCI (Bahasan Cinta, Curhat dan Solusi) jam 10.00-12.00. Ada Rizka dan dan Aira sebagai announcer, Alya N sebagai Producer dan Daffa sebagai operator yang bakalan nemenin Sobat Muda dengan pembahasan seputar percintaan yang bikin hari Sobat Muda jadi lebih berwarna.  Buat Sobat  Muda yang mau tau soal hal-hal yang lagi viral, bisa lanjut dengerin program SUMPIT (Seputar Masalah Piral Terkini) jam 13.00-15.00, bareng Zavi dan Hilmi sebagai announcer, Arya sebagai producer dan Fidel sebagai operator. Dijamin nggak akan ketinggalan deh sama yang lagi viral!

Nah, di hari Kamis, ada Anya dan Mara sebagai announcer yang bakalan kasih tau Sobat Muda soal hal-hal yang lagi hits di dunia entertainment di program ENEWS (Entertainment News) jam 10.00-12.00, bareng Fira sebagai producer dan Nawafi sebagai operator. Sobat Muda bisa makin update deh seputar berita terhangat di dunia selebritis! Buat Sobat Muda yang pengen keliling dunia, bisa dengerin program EXPLONIA (Explorin Dunia) jam 13.00-15.00 bareng Ladya dan Hegli sebagai announcer, Hanifah sebagai producer dan Irena sebagai operator. Topik-topik yang menarik dari berbagai negara bisa bikin Sobat Muda serasa lagi travelling beneran. Asik banget kan?

Wah, nggak kerasa udah  hari Jumat aja nih Sobat Muda! Buat para pecinta olahraga, cocok banget dengerin program GOSPORT jam 10.00-12.00 bareng Faddli dan Diva sebagai announcer, Farrell sebagai producer dan Ferry sebagai operator karena mereka bakalan bawain informasi seputar dunia olahraga. Sobat Muda pasti bakalan lebih semangat olahraganya! Dan berhubung udah mau weekend, pastinya suka bingung kan mau kemana dan ngapain aja? Well, pas banget kalau dengerin program OTW (On The Weekend) jam 13.30-15.30 bareng Ipeh dan Ica sebagai announcer, Aulia sebagai producer dan Akbar sebagai operator yang bakalan bahas destinasi wisata dan aktivitas yang seru supaya weekend-nya Sobat Muda jadi nggak ngebosenin.

Gimana Sobat Muda? Jadi lebih semangat kan buat dengerin program siarannya Fourtyfive Radio? Caranya gampang banget, langsung aja streaming via website www.fourtyfiveradio.com. Kalau Sobat Muda pengen titip salam dan request lagu kesukaan juga bisa mampir ke instagram story atau mention ke twitter @fourtyfiveradio dan melalui LINE@ di @vmr6422q. Last but not least, semoga Fourtyfive Radio bisa bawa keceriaan di hari-harinya Sobat Muda ya. Don’t forget to stay tune only on 107.8 FM Fourtyfive Radio For Your Creativity!

Source: Fourtyfive Radio

× Hubungi Kami